Pak t_bumi. dow kayaknya lebih kebal dari bei, kan bei uda naik banyak sekali,
sedang dow terutama financial baru mulai jalan aja. wa uda pindah ke dow sejak
setengah bulan lalu.. ke saham2 popular yang terlambat naik seperti C, FNM, FRE
dan AIG.. sampai jumat kayaknya masih jalan terus di sana.

semoga pertahanan di dow bisa membantu bei di sini. saham di bei saya uda gak
sampai setengahnya di dow. sebenarnya sangsi juga,di sini uda naik terlalu
banyak. jangan2 jadi seperti sahamnya teman2 saya di shanghai.

salam