Pak Oen n teman2..

Saya mau share dikit neh ttg korban GL. Bbrp hari lalu saya tunggu teman di MC
Cafe sarinah lalu dihampiri 1 org pria spt org Malay gitu. Bicara in english.

Habis bla2 dikit trus dia tanya agama saya lalu curhat kalo dia minta di doakan
saham dia. Dia tulis di tissue yaitu L***I. . Waduhhhhhhhh..... Dia blg dia
sudah lost banyak di saham itu.

Pak Oent...mudah2 an ga bertambah banyak korban seperti org itu ya.

BTW org itu hrsnya ketemu Pak Oent, minta duitnya dibalikkin at least utk
ongkos plg ke KL aja.. (hihihihi)

Saya ga tau motif dia apa tak lama saya lsg pergi saja...tatuttt don't like to
talk 2 stranger.
Gals hati2 ma pria asing ya...

Semoga semua mahluk bernahagia..

Rgds,
Vera

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "oentoeng_qq" <oentoeng...@...> wrote:

> Sebelumnya perhatikan saham2 3 liners dimana terjadi peningkatan vol maupun
> frek...
>
> Tips singkat yg akurasinya di atas 80%...
> 1. Beli sore jual besok paginya
> 2. Jangan beli saat harga saham tsb sdh "kelap kelip".
>    Artinya running trade sdh dipenuhi "random order".
> 3. Kalau toh harga tdk pake random order lihatlah chart anda.
>    Jangan beli harga di "ketinggian".
>

> Note: Kalau tidak bisa "mengamalkan" 3 tips di atas, pesen saya jangan coba2
> trading di saham2 3 liners (baca kurang likuid), karena 80% anda berpeluang
> BERTEMU dg GL.

> [...]

Kirim email ke