--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "phoenix.siver"
<phoenix.si...@...> wrote:

> Pak Oen n teman2..
>
> Saya mau share dikit neh ttg korban GL. Bbrp hari lalu saya tunggu
teman di MC Cafe sarinah lalu dihampiri 1 org pria spt org Malay gitu.
Bicara in english.

> Habis bla2 dikit trus dia tanya agama saya lalu curhat kalo dia minta
di doakan saham dia. Dia tulis di tissue yaitu L***I. .
Waduhhhhhhhh..... Dia blg dia sudah lost banyak di saham itu.

> Pak Oent...mudah2 an ga bertambah banyak korban seperti org itu ya.

Bicara korban yg berjatuhan, itu adalah salah satu KEUNIKAN/KEAJAIBAN
BURSA, teknik yg berulang2, tapi korban (baca LARON2) terus saja ada yg
berdatangan.....
Sampai geleng2 kepala saya melihatnya....

> BTW org itu hrsnya ketemu Pak Oent, minta duitnya dibalikkin at least
utk ongkos plg ke KL aja.. (hihihihi)

> Saya ga tau motif dia apa tak lama saya lsg pergi saja...tatuttt don't
like to talk 2 stranger.
> Gals hati2 ma pria asing ya...
>
> Semoga semua mahluk bernahagia..
>
> Rgds,
> Vera
>

> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "oentoeng_qq" oentoeng_qq@

jangan coba2 trading di saham2 3 liners (baca kurang likuid), karena 80%
anda berpeluang BERTEMU dg GL.