Pak Oentoeng, bisa sharing ga untuk saham2 umum/BC itu gimana cara trader
menentukan entry point untuk harian, misalnya hari ini saham2 banyak yang
naik/rebound tapi turun lagi, kalo di kejar diem. Gimana membedakan naik
beneran atau cuma jebakan? kadang turun di beli makin turun, gimana tips nya
pak? untuk main GL soalnya banyak yang tidak punya keberanian, jadi mohon di
kasi petunjuk untuk newbie2 pak yang main BC aja mase suka kegocek bolak balek.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "oentoeng_qq" <oentoeng...@...> wrote:

> P. Kokolato,
>
> Ada bbrp teknik yg dominan di RAJA hr ini...
> Ini tips kalau ingin meningkatkan kemampuan trading di gorengan yah....
>
> 1. Teknik nge-ROLL (membeli berulang-ulang dg broker yg sama)
> Yaitu - ID sejak harga 82
>       - BQ sejak harga 84
> Misal : Utk awal spec buy adalah harga 87 dan average up saat menjelang
> closing.
>
> 2. Teknik "Lompat Kodok"
> Hari ini kelihatan ada bbrp lompat kodok;
> - saat mencapai harga 92 terus mundur ke 88.
> - mencapai hrga 95 mundur ke 92
> [...]

Kirim email ke