*Kalau pakai NA alias Ngawur Analysis sih mau naikin dengan cepat dengan
ongkos murah ya naikin aja pakai UNVR + TLKM. Karena Dow hijau tapi
commodities heading no where. Mungkin tenaga lainnya pakai PGAS. ASII sudah
cukup tinggi. Banking mungkin kurang sentimen positif.*
**
*BUMI??? CS masih punya 280ribuan lagi tuh kayanya yang mau dibuang..
Beberapa hari terakhir sudah "buang" 680ribuan karung (1 karung = 500 biji
hehehe). Padahal dari 1 April - 26 Juli CS "mungut" 960ribuan. Hmmm...
Apalagi sekitar 10 hari lagi (40 hari setelah harga Convertible Bond putus)
CS bakal punya hak atas sekitar 6.4%an ($375juta --> 3.75 T --> 1.25mio
lembar asumsi Rp3000/share) saham BUMI. Untuk kali ini saya dukung Jendral
Arto & Kang Bagus deh.. Lagian buat apa ngotot ngumpulin BUMI di harga
segini kalo bisa dapet lebih murah..*
*Mungkin (mungkin lho..) sementara coal istirahat sebentar. Nggak tau juga
kalau si boss jadi melawan arus... anyhow yang punya duit kan si boss.. mau
apa juga dia bisa sebenernya.*
**
*Hmmm.... wot do you say guys???*
**
**
*T.o.m*

On 9/4/09, Billy Budiman <billybudima...@yahoo.com> wrote:

>  *Trend Line support sekarang sudah ada di area 2,290-2,300*
> *
> *
> *IHSG secara pattern membentuk pola Descending juga, Divergence Negative
> at RSI and MACD*
> *
> *
> *Kira2 apa senjata si Boss untuk bantuk IHSG break 2,360 (lingkaran hijau)
> dalam waktu yang CEPAT ? soalnya udah kejepit juga sama waktu dan Trend
> Line yang semakin naik ? maybe 1-2 hari kedepan kita sudah tahu arah asli
> IHSG*
> [...]

Kirim email ke