From: Vernichtung <gambler....@gmail.com>
Subject: Re: [ob] ASRI
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Monday, September 14, 2009, 7:24 AM

Bener nih? mereka sedang gencar jualan tuh, semalam masih ikut pameran di TA
dgn konter yg cukup besar. Valid gak nih info?

2009/9/14 wempie lalalal <marcelinuswempie@ yahoo.com>

Besok rencana peresmian dan pembukaaan jalan tol langsung ke Alam Sutera.
Kemaren saya ada ngobrol dengan pihak keuangan Alam sutra mereka tidak mau
expose.
Karena beberapa lahan ada yg mau dibebaskan dan minta dengan harga mahal.
Secara kesulurhan  penjualan meningkat dari taon 2008.
Planning Taon  depan :
1. Bangun mall
2. Bangun Apartment
3. Hotel
karena mereka juga mau agak rem penjualan tanahnya karena sisa lokasi 300
hektar milik alam sutra dari 700 hektar.
Dan rencana 300 hektar yang mau dilepas +/- 50%
tks n gbu

best regards

Wempie Soebandi

Kirim email ke