2 minggu yg lalu berita nya sich begitu...
sebelum lebaran..jalan tol ke alam sutera
AKAN diresmikan..
besok aja kita perhatikan..bid & offer serta volume nya..
juga keluar engga berita diresmikannya...
nb : ada dua jalan TOL yg akan diresmikannya beserta dgn yg
ke Bukit sentul..
dewa juga td pagi ada berita di kontan...tapi blm positif..
jd engga saya cuap2..khawatir nanti pd nyangkut..
khususnya yg newbie2 model saya..
kan...kasihan..mana mau lebaran lagi..
hehehee...
ok..Met sore semuanya..
salam Cuan selalu
kobayashi.

===Cuan engga Cuan,yang penting semua Happy====

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, wempie lalalal <marcelinuswem...@...>
wrote:

> Besok rencana peresmian dan pembukaaan jalan tol langsung ke Alam Sutera.
> Kemaren saya ada ngobrol dengan pihak keuangan Alam sutra mereka tidak mau
> expose.
> Karena beberapa lahan ada yg mau dibebaskan dan minta dengan harga mahal.
> Secara kesulurhan  penjualan meningkat dari taon 2008.
> Planning Taon  depan :
> 1. Bangun mall
> 2. Bangun Apartment
> 3. Hotel
> karena mereka juga mau agak rem penjualan tanahnya karena sisa lokasi 300
> hektar milik alam sutra dari 700 hektar.
> [...]

Kirim email ke