From: Rei <highwaysta...@gmail.com>
Date: Tue, 22 Sep 2009 18:35:46
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: [ob] Divergence

Utk para ahli TA OB,
Mau nanya dong, biasanya org lihat divergence itu antara harga dgn apa sih?
Katanya semua bisa tapi paling umumnya? Dan ada yg bisa kasih pengertian
singkatnya dalam kata2 simple? Yg saya baca, *Divergence is basically price
action measured in relationship to an
**oscillator<http://www.babypips.com/school/oscillators_leading_indicators.html>
 **indicator. It doesn't really matter what type of oscillator you use. You
can use**RSI* <http://www.babypips.com/school/relative_strength_index.html>*
, **Stochastic* <http://www.babypips.com/school/stochastics.html>*,
**MACD*<http://www.babypips.com/school/macd.html>
*, CCI, etc.*
Apakah hasilnya akan selalu sama jika indikator yg dipakai berbeda?
Trims banyak sebelumnya...

Kirim email ke