saya sih yakin kalau embah udah sanggup melawan nafsu sell dan buy pada saat
yang tidak tepat yaitu nafsu saat melihat gocekan di running trade... tapi
kayaknya mbah masih seperti resi wisrawa yang belom kuat menahan nafsu
.......... spt cerita pak edwinkdr di bawah hehehehe

btw. embah udah lewat 50 th belom? ntar kalo udah lewat 60th deh baru
padam........hehehe

becanda.com