--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Bagus Putra Perdana <disclosure....@...>
wrote:

> ketuker dikit bos kpc target 70 juta ton arutmin 30 juta ton.
>
> mudah2an aja sih kesampean. saya juga berharap begitu.
>
> gak segampang itu loh naekkin produksi signifikan ketika level produksinya
> udah di level 55 Juta Ton. mungkin buktinya bisa kita liat di capaian tahun
> ini. atau kita lihat di hasil H1 nanti.
>
> capaian produksi 2008 masih di 38 Juta Ton Untuk KPC dan 16 Juta Ton untuk
> Arutmin.
>

> Bandingkan sama katakanlah PTBA dan ITMG, Peningkatan 5 Juta Ton per tahun
> aja bagi 2 emiten ini udah signifikan angkat Revenue tapi buat BUMI dan
> [...]

Kalo INFO yang Ane dapet mah gini, kedepan kebutuhan Cina akan Coal menjadi
besar sekali, makanya mereka berani minjemin uang segede gitu, asal dalam
jangka panjang kebutuhan meraka bakal terjamin pasokannya dan BUMI adalah
pemilik cadangan COAL terBESAR.
Jadi inget penjualan GAS jaman Mega, kontrak 20 taon.

Kirim email ke