D virtual trade, sy malah nyangkut di rimm 70,02usd....
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

-----Original Message-----
From: tirta...@yahoo.com
Date: Fri, 25 Sep 2009 17:50:05
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] bumi?

Just for fun. Alternative investing options.

 Peabody(US:BTU)
 Coal sold 2008 : 256 ton
 TTM P/E : 11.5
 TTM P/FCF : 10.57 vs BUMI : 15.64

 Peabody Energy Corp.'s Corporate Governance Quotient (CGQ®) as of 1-Sep-09 is
better than 27.1% of S&P 500 companies and 80.5% of Energy companies

 Or

 (US:RIMM) which drop 17% right now and still a screaming buy fuel by
Indonesian never ending quest for BB

 Cheers

 --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com
<mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com> , Bagus Putra Perdana
<disclosure....@...> wrote:

 > ketuker dikit bos kpc target 70 juta ton arutmin 30 juta ton.
 >
 > mudah2an aja sih kesampean. saya juga berharap begitu.
 >
 > gak segampang itu loh naekkin produksi signifikan ketika level produksinya
 > udah di level 55 Juta Ton. mungkin buktinya bisa kita liat di capaian tahun
 > ini. atau kita lihat di hasil H1 nanti.
 >
 > capaian produksi 2008 masih di 38 Juta Ton Untuk KPC dan 16 Juta Ton untuk
 > Arutmin.
 >

 > Bandingkan sama katakanlah PTBA dan ITMG, Peningkatan 5 Juta Ton per tahun
 > aja bagi 2 emiten ini udah signifikan angkat Revenue tapi buat BUMI dan
 > ADARO jumlah peningkatan segitu sih ya masih dibawah harapan.
 >
 > Cek juga kesanggupan Kontraktor buat meningkatkan aktivitas operasinya.
 > ketika skala yang digarap sudah besar. agak susah juga mereka mau jamin bisa
 > tingkatin aktivitas overburden removal lebih dari 20 % pertahun.
 >

 > On Fri, Sep 25, 2009 at 11:30 PM, Peter Alimin <milis...@...> wrote:
 >

 > > 19T mgkn buat ini
 > >
 > > 44% saham Darma Henwa (DEWA) dari Zurich Investment, Bumi tahun 2009
 > > membayar uang muka senilai Rp 492 miliar dan Rp 359 miliar lalu Tahun 2010
 > > Rp 1,561 triliun.
 > >
 > > Bumi membayar Rp 156 juta untuk uang muka akuisisi PT Fajar Bumi Sakti pada
 > > 2009 dan Rp 430 miliar lalu Rp 2,045 triliun pada tahun kedua 2010.
 > >
 > > PT Pendopo Energi Batubara, Bumi membayar uang muka Rp 841 juta dan Rp 226
 > > miliar lalu tahun kedua 2010 Rp 1,077 triliun.
 > > Pendopo Energi Batubara pada waktu diakuisisi belum beroperasi sebab masih
 > > dalam feasibility study.
 > >
 > > Akuisisi Darma Henwa senilai Rp 2,4 triliun, Fajar Bumi Sakti senilai Rp
 > > 2,4 triliun, dan Pendopo Energi Batubara senilai Rp 1,3 triliun. Jika
 > > digabungkan, nilai akuisisi itu sekitar Rp 6,2 triliun,
 > >
 > > Senior VP Investor Relations Bumi Resources Dileep Srivastava mengatakan,
 > > volume produksi total perseroan akan mencapai 111 juta ton pada 2012.
 > > Produksi
 > > itu berasal dari KPC sebanyak 30 juta ton, Arutmin 70 juta ton, Fajar Bumi
 > > Sakti 7 juta ton, dan Pendopo Energi 4 juta ton.
 > >
 > > ------------------------------
 > > To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
 > > <mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com>
 > > From: elainesu...@...
 > > Date: Fri, 25 Sep 2009 23:05:19 +0700
 > > Subject: Re: [ob] bumi?
 > >

 > > *I'm worried about CIC. They're just rich big fat sitting duck. You can
 > > create a good looking proposal, walk to their office, tell them you have a
 > > good investment opportunity, bring them to dinner at expensive restaurant.
 > > Soon they will pour you with munnnyyy.
 > >
 > > There's always be the magic words 'debt restruct' and that often happens on
 > > Bakrie Group. I didn't say CIC is not smart, I'm just saying that Bumi mgt
 > > is waay smarter (in a sarcastic way), and CIC is too big to watch over this
 > > 'naughty boy'..
 > >
 > > I wonder, why did you pick BUMI?
 > >
 > > Elaine
 > > *

> [...]