Hari ini
Dow     12,573.85       +4.71   (0.04%)
Nasdaq  2,477.61        +8.43   (0.34%)
S&P 500 1,448.39        +3.78   (0.26%)
.DJI .IXIC .INX masih membentuk sideway dan cenderung bullish.

Sebenernya Regional hanya bisa dijadikan patokan jika terjadi
penurunan kuat/dalam. Jika Regional mengalami sedikit kenaikan atau
penurunan secara pisikologi sudah tidak layak dijadikan patokan IHSG
bakal ikut naik atau turun.

Kalo saya keceng2 dari kebanyakan grafik, semenjak 2/3 minggu yg lalu
keliatannya ada beberapa agenda yg sedang dijalankan antara lain:
- Beberapa saham bank masih belom mencapai target harga yg cocok
sesuai dengan penurunan suku bunga sebanyak 30% (dari 12% menjadi 9%)
- Banyak saham yg ingin berpindah level harga, dan dilakukan secara
bergiliran

TIPS: Biasanya Index berikutnya diawali gap atas jika terjadi loncatan
kuat dan diiringi dengan lonjakan value diakhir sesi  penutupan
seperti yg terjadi pada hari selasa ini (5 menit akhir penutupan).

Buat pak BOZZ thx ya index udah closing diatas 1.925

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "James Arifin"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> kepikir nggak beberapa hari ini kenaikan DJIA sangat tipis2 ... tanya
> kenapa?

kalo saya rasa secara simplenya sih saya rasa karena pemain yg lihay
dan pemberani aja yg main beberapa hari ini, karena sebagian masih
merasa takut akan ada imbas jatuh kedua setelah jatuh pertama.

Kirim email ke