yayaya, saya pingin reply ulang sdra, mainnya sangat baik sehingga semua
pemainnya mendukungnya. pingin pelajari bagaimana dgn 20M bisa untung 4M dalam
sebulan secara meyakinkan.

kalau dapat, kasih tau yah, atau kalau bisa dimana bisa dapat dowmload data BEI
? nanti saya mau coba buat programnya secara simple biar saya bisa pelajari.

salam dan thks

-- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "JT" <jsxtra...@...> wrote:

> Maksudnya untuk mereply running trade pak? saya juga nyari, kayaknya sih
> ngga ada pak, kecuali bikin Dummy dan itu butuh data dari BEI, agak ribet
> lah.
>
> JT

Kirim email ke