From: "tjetjun" <asias...@medancity.com>
Date: Thu, 01 Oct 2009 03:16:01
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: MEDC - Re: [ob] Re: Gempa Jambi

pak, JT. saya lihat grafik per 3 menitan, kenaikannya persis sama dengan pola
kenaikan SDRA, ditarik naik beberapa tingkat dalam 3 menit atau sekali tarik,
turun setengahnya lalu naik lagi sekaligus beberapa tingkat. pemainnya juga
sama 'CD'.

apakah ada tool yang bisa simulasi running trade  selama jangka waktu tertentu
untuk saham tertentu

salam