Setuju bro, masih speculative. Ini pertempuran 'value' bukan 'price'.
Spt kata mBah:

Ini situasi IDEAL untuk beraksinya para BD....

> Pelaku pasar tidak punya PEGANGAN:

Ente bilang:

> tapi ane liat pressure relative tidak sekuat kemarin

Kalo ane ngelihat pressure relative tidak beda dari kemarin, alias relative
sama.
Yg membedakan adl hari ini perlawanan yg semakin sengit, dan pertahanan yg
semakin solid.
Di intraday chart yg u kirim, terlihat triple bottom.
Intepretasi ane, Level 2700-2725 dua kali mendapat kunjungan kembali.
(copet2 & penumpang gelap 2X disuruh bubar).
And kalau ada yg perhatiin di running trade, di 30 menit terakhir si BOZZ
menugaskan pasukan elit-nya sebagai upaya terakhir untuk
merontokkan/menurunkan penumpang.
Maksud ane, di level itu terlihat teknik kantong-kiri kantong-kanan.
Jual 20RB, tampung 100RB... shocking-sell lagi sekian puluh ribu, sambil
tampung sekian ratus ribu.

Kesimpulan ane sih besok jenderal Arto disuruh memimpin serangan balik ke
utara.

*Padahal 2bulan kemarin, level itu yg mati-matian mo di jebol Jend. A9
(sempet jebol 2 point sih, tapi close diatas itu), sekarang malah jadi basis
pertahanan.
Hehehe.... mua'ap jendral.... ampoennn... :)*

Salam,