huahahaaha...melejit jangan sampai ga kembali ke kantong rumahnya aja...
bisa repot tuh...hahahaha....bisa aja Prof...humornya mantap...
selingan utk yg stress di BUMI ya....wkwkwkkk....

Dari: JT <jsxtra...@yahoo.com>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Cc: jsxtra...@yahoogroups.com
Terkirim: Kam, 8 Oktober, 2009 22:31:45
Judul: RE: [ob] BUMI - Intraday

Berikut chart intra 1 minute.., keliatan tekanan kemarin jauh lebih dasyat dan ajek…, hari ini powernya melemah relative to kemarin…., chart yg paling bawah chart Daily, terlihat perlemahan momentum.., ada divergence dan selanjutnya DC…, mangkanya ngga salah kalo si Mbah ambil posisi SHORT…., dan itu alesan ane gak ikutan wkt hajar kanan…, ane coba main bawah aja, eh nyangkut juga…, asem…

Anyway, rasanya akan segera mantul.., Jangan lupa, Biji kalo diteken kekencengan bisa melejit…, maksud gue biji nangka lo…, hehehe…,  oh ya, perlu diwaspadai jika rebound hanya retrace / tech Rebound saja  (will evaluate later, lah…)

JT

INTRADAY 1 Min

bumi 1.png

DAILY