Mungkin yg dimaksud Mr.Wong disini adalah War dalam arti yg eskrim ya
Pak  [:)]
(Merusak keseimbangan dengan membuat keseimbangan baru)

Ya agar tdk disalah persepsi War dlm arti anarkis.
Mungkin istilahnya diganti saja ya dengan "Bisnis is ART of War"  [:p]

CMIIW

> Fokusnya saja yang berbeda.
merenggang....  kaki
he....[?][?][?]

Jangan2 Mr. Wong Cilik ini adalah salah satu murid dari salah satu suhu
bela diri yg fenomenal di China
pada tahun 1800-an yg terkenal dengan Legenda Kungfunya yaitu

Mr. Wong Fei Hung <http://www.youtube.com/watch?v=ca6Ba1odirs>   [=D>]

Trimalah Salam Hormat saya Pak.... [B-)]
(Jreng "Jreng" Jreng "Jreng"  Jreng "Jreng" Jreng) - Tendangan Tanpa
Bayangan.  [;)]

Tks

Regards

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Wong Cilik <gajahpelan...@...>
wrote:

> EH sori...  salah ya....  "Membangun lebih SUSAH dari pada
> menghancurkan"....  yah contoh pohon perlu puluhan tahun buat jadi
tinggi
> besar. Cuma perlu satu jam saja untuk ditebang dan kemudian diubah
jadi kayu
> bakar....
>
> 2009/10/10 Wong Cilik gajahpelan...@...

MENGHANCURKAN.