Saya sudah pernah ikut WS nya Billy, Pak JT, jadi kurang lebih saya sudah
mengerti basic TA walaupun belum semahir beliau he he. Menurut Bpk yg mana
sebaiknya saya ikut? Tapi sayangnya tgl 22 ini kemungkinan saya sedang bertugas
di luar kota. Saya sudah e-mail Ibu Mariana menanyakan kapan schedule WS
selanjutnya akan diadakan. Terima kasih.

Rgds,
Hansry