Sorry email anda terselip...., nanti saya Japri...

-----Original Message-----
From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com]
On Behalf Of hansry
Sent: 10 Nopember 2009 10:22
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [ob] To Bp. JT: Mohon informasinya

Saya sudah pernah ikut WS nya Billy, Pak JT, jadi kurang lebih saya sudah
mengerti basic TA walaupun belum semahir beliau he he. Menurut Bpk yg mana
sebaiknya saya ikut? Tapi sayangnya tgl 22 ini kemungkinan saya sedang
bertugas di luar kota. Saya sudah e-mail Ibu Mariana menanyakan kapan
schedule WS selanjutnya akan diadakan. Terima kasih.

Rgds,
Hansry