Prof JT,
Kemarin saya ikutan Prof untuk beli BUMI di 2150, tapi begitu diguyur sampai
ke 2100 dan yakin akan close max di 2125, saya pasang cut loss di 2125.
Eh malah closingnya dicolek 1 lot di 2150.

Pertanyaan saya Prof, apakah kita harus benar-benar tunggu closing price
atau seperti yang saya lakukan, begitu kena stop loss 2125 langsung cabut?

Kalau misalnya Prof yang yakin bakal close di 2150, dan ternyata close di
2125, bukannya ada resiko untuk opening hari ini di-gap-down, dan itu
artinya hitungan risk-reward-nya yang 2125 vs 2375 jadi meleset?

Thanks Prof untuk pencerahannya.

Regards,
Bandar Bola