coba buang di 15500 kemarin, buy back di sekitar 14200 sudah berapa banyak
tuh untungnya. anyway, selamat cuan yah ... ANTM emang emoi ... pasar
taruhan lagi panas ... 100M bokk.

On 4/26/07, Rei <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

   Ada "info" laba Q1 2007 mencapai 1 trilyun. Nah...akan ke berapakah
antm? 18 rb besok/Senin? Pak James, kan ada yang taruhan akhir bulan akan ke
situ? hehehe...
Seru nih nontonnya, film2 Hollywood aja kalah seru...

*Andri Wijaya <[EMAIL PROTECTED]>* wrote:

 gila ada panic buying di antm euy

On 4/26/07, James Arifin <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>    khan sudah dibilangin dari kemarin2 kalau nggak ngikut yah salah
> sendiri. Disuruh SHORT nggak mau short giliran disuruh beli juga nggak mau,
> terus mau apa lagi ... "bo hwat" kata Ciu Pek Tong. Entar kalau di level
> 18000 disuruh SHORT lagi pada mikir mau langsung lari ke 25000 .... kapan
> belajarnya, giliran ditanya mau ambil posisi apa, jawabnya TRADER, giliran
> harga naik terus, ganti pikiran, jadi INVESTOR aja. Saat harga turun mikir
> lagi kenapa yah kemarin disuruh jual nggak jual khan mending jadi TRADER ...
> lama2 mati sendiri ganti posisi melulu.

> [...]

Check out new cars at Yahoo!
Autos.<http://us.rd.yahoo.com/evt=48245/*http://autos.yahoo.com/new_cars.html;_ylc=X3oDMTE1YW1jcXJ2BF9TAzk3MTA3MDc2BHNlYwNtYWlsdGFncwRzbGsDbmV3LWNhcnM->

Kirim email ke