MBah .......yang mengherankan beberapa hari ini foreign net buy lho (atau BD
net buy?)......padahal kalo dilihat pada running trade mereka pada sell ....ini
yang membuat saya tercengang.....apa yang mereka beli?

From: "jsx_consultant" <jsx-consult...@centrin.net.id>
Date: Thu, 26 Nov 2009 14:23:50
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] BUMI: Update chart 5 menit (KOREKSI link)

- Selama 4 bulan terakhir bisa dibilang BEI kehabisan dana tapi
  karena momentum Bullish masih ada, ihsg masih bisa naik.
- Tapi pada saat IHSG naik, BUMI dishort segede bagong, ini
  mengakibatkan FUNDASI ihsg menjadi lemah, tapi IHSG masih
  bisa bertahan.
- 2 minggu lalu, muncul perburuan atas saham group Bakri, ini
  berakibat nuansa bullish kembali lagi sehingga IHSG bisa naik dan
  berakibat inflow berjalan lagi sehingga orang engga percaya
  ketika embah bilang Crash , malah diplesetin jadi Crot..
- Jadi MOTOR penggerak IHSG saat ini cuman group Bakrie.
- 4 hari terkakhir, tiba tiba Bakrie koreksi, embah masih
  menyangka ini Normal Correction Wave 2 karena si Bozz baru
  akumulasi Bakrie.
- Tapi dua hari terakhir, Bakrie BALIK BADAN.

Secara TEORI, pembuatan mengakumulasi Bakrie dalam 8 hari
lalu buang balik dan 4 hari, memang ENGGA MASUK AKAL karena
market TIDAK akan sanggup menerima balik barang yg dilepas.

BD belanja BUMI 4 hari saja belum tentu bisa jual dalam 8 hari.
apalagi SEBALIKNYA ?.

Embah sendiri belum tahu persis APA MOTIVE atau TUJUAN
perbuatan INI ?.

Tapi yg jelas kalo Bakrie dibuang terus seperti 4 hari
terakhir maka IHSG akan CRASH... ITU PASTI SEKALI karena
FUNDASI BEI udah bolong saat BUMI dishort segede bagong.

Coba kita pikirkan selam libur 3 hari ini, mungkin ada
bayangan si BOZZ mau ngapain, mudah mudahan saja CUMAN
NAKUT NAKUTIN....