waduhhh....  orang2 cuma ngasih nasehat tapi gak ada yg ngasih solusi ya???

rumahnya dijual separo aja gan...  jadi tetep gak ngutang :D ide bagus
kan???????????????????
atau dijual semua rumahnya...  trus beli rumah yg lebih kecil...  sisanya
buat trading....
atau... rumahnya di jual trus pindah beli rumah di kota kecil pinggir sawah
pasti duitnya sisa byk buat trading

jadi walaupun bangkrut masih punya rumah bwt berteduh...  dan kalau cuan
gede2an bisa buat beli rumah lagi...

disclaimer: saya cuma ngasih ide, risiko tanggung sendiri

2009/12/7 Stocks ForRR <stocks...@yahoo.com>

> Guys,
>
> ada yg sudah pernah / pernah nyoba "sekolahin" sertifikat rumah gk
> buat tambahan modal trading?
> Kalo ada, please share dong, your experience....
> How's the rules, ngajuin kemana, ... etc etc...
>
> Denger2 sih, katanya perlu ada slip gaji, minimal kerja 3 tahun,
> etc etc nyang bikin pala ane jadi mumet dah...
>
> Secara, ane bukan orang kantoran, ane pengangguran
> nyang kerjaannye cuman liatin running trade doang..... hehehehe
>
> ditambah lagi, katanya perlu kejelasan utk apa modal tsb etc etc....
> [...]

Kirim email ke