From: "kokol...@yahoo.co.id" <kokol...@yahoo.co.id>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Mon, December 7, 2009 3:41:12 PM
Subject: Re: [ob] Tambahan Modal Trading

Walah..kalo gitu itungannya bisa beda bos...kalo uang hasil kontrakan cukup
buat bayar cicilan gadai sertifikat, menurut sya masih bisa dipertimbangkan,
tpi ya bukan buat trading tp invest di perusahaan dgn fundamental yg sangat
baik..
He..he..ngomporin ah..
Sent from my BlackBerry® powered by Bakrie Group