kalo Right Issue di atas harga market mah biar ga di ambil kali yah sama
retail.

terus yg beli siapa dong ? yg pemilik mayoritasnya. Wong sampe ada keputusan
RI adalah persetujuan dari dia.

duit dari mana ? yah suka2 dia, mo pake duit dari negri antah berantah, wong
duit juga duit die hehehehe

--
Rgds,

Petra Immanuel