From: Wan Al <[EMAIL PROTECTED]>
Date: May 2, 2007 4:35 PM
Subject: [Wan_AL] WATR "saham gorengan dan BANDAR" - silahkan daftar
To: Wan Al <[EMAIL PROTECTED]>

 Dear Members,

Wan Al Trading Room pada tanggal 12.05.07 akan menghadirkan dua orang
pembicara (namanya masih rahasia) yang akan share fakta fakta dibalik tiap
tiap saham tidur yang tiba tiba bergerak naik atau turun.

Ini bukan teori, tetapi ini fakta tentang motif dan maksud serta cara cara
yang digunakan untuk menggerakan saham saham tersebut, baik dengan cara TA,
FA, maupun rumor yang dimuat media cetak tertentu, siapa yang paling
diuntungkan? dan siapa saja yang kebagian? dan mana diantara saham saham
tersebut yang benar benar punya prospek?

sebut saja, KARK, DOID, CPRO, ASGR, AKRA, MTFN, ELTY, IIKP, SIMA, META,
MTDL, KPIG, ESTI, dan lain lain nya. semua satu satu akan sampaikan fakta
fakta.

Silahkan daftar free of charge, [EMAIL PROTECTED] <http:///> untuk tanggal
12.05.07 Jam 09:00 pagi, Gedung Bank Permata Lantai 4, Jl. Jendral Sudirman
KAV 27 Jakarta.

Pahami caranya, ambilah peluangnya.
Regards
Wan Al