Just comment,
Hmmm Seminar yang unique !
Kebanyakan para pakar saham/forex menawarkan kursus or seminar ttg
saham/forex, or ttg penggunaan tool/software analisa saham/forex, tampaknya
baru kali ini ada seminar bandarmologi, great lahh .. :)
btw, saya gak peduli ada hak patentnya or tidak bandarmologi ini.
Tau kah anda kriteria2 & syarat2 untuk mem-patent-kan suatu produk atau
penemuan yg resmi?
(ref question from pak IAN)

Apa benar banyak Bandar yang tidak tahu apa itu fundamental, teknikal dan
psikologi market ?
Minimal seorang bandar musti tau ttg psikology market, how to manage market
emotion & motion !
Mungkin saja Bandar gak tau TA or FA, tapi minimal Bandar musti punya data
market, data itulah sebagai dasar untuk menggerakan psikologi market.

Saya mau tanya, seberapa besar keampuhan (%) badarmologi bisa mengalahkan
news & FA?
Ini penting, karena seminar anda akan berlanjut jika anda baik bisa menjawab
beberapa pertanayan dari member milist, opini seminar anda meningkat,
peserta seminar meningkat, harga naik, bandar langsung mainkan, cuan

Salute buat anda, sekali posting (first time) langsung bikin heboh dng
seminar yg unique
Semoga seminarnya cuan,
4 thumb up Sir

nb: gw cuma mikir, apa ada saat ini investor/trader/bandar yg gak pake FA
dan TA?