Yg Gak Ngerasain Resiko Sistemik Saat Itu Gak Experience CDS Indonesia Naik
Sampe Ke Level "Bangkrut" Dan Yield Riskfree Asset 5 Tahun sampe 20 %.
Equity FreeFall dan witness Nilai Aset menurun jauh, Ratusan Milyar,
Trilyunan. dan bingung mau bertindak rasional atau irasional. that could
draw the line. Buang Barang Gak Rasional dan Kena Loss tapi gak Buang siapa
yg bisa Jamin Keadaan Tidak Akan Mencapai Titik Nadir?!

I Experience Those Things 1st Hand And Cold-Sweating For Days.

Mungkin Temen2 Money Manager Besar masih ingat Semua Saat Itu kita
dikumpulkan Bersama oleh Ibu Ani dan Staf2nya lalu kita semua diinstruksikan
"jangan nambah masalah" dengan niupin Isu-isu, Eksoduskan Dana Keluar, dan
"mengail di air keruh".

sebagai bentuk solidaritas dan kerjasamanya, Beliau dan Stafnya menjamin
akan berusaha sesigap dan semaksimal mungkin menjaga dan mengawal kondisi
ekonomi saat itu, termasuk secure komitmen penjagaan dana dari pertemuan di
G-20. Saat Itu Kita Semua merasa Sebagai Satu Kesatuan saling menjaga Pasar
Modal dan Ekonomi supaya jangan sampai keadaan dimanfaatkan yang
mengorbankan nilai dan kepentingan orang banyak.

If U Manage Billions, Trillions Of Rupiah at those time. U will all be
thankful for what Ibu Ani Has Done to ensure we can all act rationally and
not impulsively regarding the threatening circumstances at the time.

I am Pretty Damn Sure Century-Collapsed at the time would be reason enough
for any Offshore MoneyManager to Go Out and sold any Sovereign that they
Held In Indonesia. kalo itu aja gakan terlalu severe, tapi kalo Di Short
lagi rupiah dan Indo Instruments mo gimana Hayo?!.

--
Each piece, or part, of the whole nature is always an approximation to the
complete truth, or the complete truth so far as we know it. In fact,

Kirim email ke