Pertumbuhan DPK normal yg saya maksud adalah sesuai dengan ekspetasi.
Biasanya diambil dari pertumbuhan rata-rata historisnya atau prediktif.
Kalau ada exodus ke dana ke Bank BUMN pasti pertumbuhan DPK-nya berubah
significant dan hal itu tidak terjadi. DPK yg tiba2 meningkat adalah "racun"
bagi bank dan pasti efeknya langsung terasa.

Boleh tahu dapat data darimana? Saya penasaran akan hal ini. Karena banyak
saya dengar rumour spt ini tetapi data saya bilang tidak. Silakan japri
kalau tidak convinience di jalum.