Kita tdk tahu apa dibalik pikiran SM untuk selamatkan BC, namun yg memang perlu
menjadi pertanyaan :

1. Jumlahnya kenapa bisa menjadi 10X lipat? Dan tdk dilaporkan. Kl memang
tujuannya untuk selamatkan industri perbankan, omong aja dg terus terang
jumlahnya berapa?

2. Kalau saya jadi deposan2 gede kayak Putra sampoerna dll, jelas mikir seribu
kali naruh uang disana. Tentunya Poetra tahu latar belakang dr RT (Robert
Tantular sperti apa?). Nampak lugu/polos, tapi sudah dikenal licin/licik.

3. Saya yakin SM tdk terima aliran dana tsb, namun tetap SM akan jadi korban
kalau kasus ini ditemukan ada unsur pidananya.

Ada ungkapan bijak :

"APA YG KITA PIKIR BAIK BELUM TENTU BENAR dan

APA YG KITA PIKIR BENAR BELUM TENTU BAIK"

Jadi pejabat saat ini kudu extra hati2. Banyak jebakan menganga didepan kita,
yg sekilas tdk nampak oleh mata.

Kalau saya bisa bilang, semua carut marut/hiruk pikuk persoalan hukum dan
politik kita saat ini akibat presiden kita yg tidak tegas.

Tx

Andi Lesmana