Sepengalaman saya embah, semua bisa diselesaikan secara damai di negara
tercinta ini, atau ini yang disebut "kekeluargaan".
Anggota DPR tidak kebal pajak, tetap harus bayar, meskipun angka yang
dilaporkan hanya dia dan Tuhan yang tau.
Kalau yang saya cerna dari baca berita "mau jatuhin SM & BD, bayar dulu 10
trillyun ke negara"..... hehehe
Lagian kalau emang harus ada yang dibui, tinggal pilih aja siapa yang mau
dikorbanin, dan ga mungkin AB

Saya lihat kalau semuanya diselesaikan secara kekeluargaan, keluar berita
kantor pajak salah menghitung, seperti kasus perusahaan BUMN kurang bayar
pajak ternyata kelebihan bayar.
Anything is possible