Untuk kasus Adi Candra tidak perlu berlebihan mengambil sikap. Lama-
lama nanti juga akan berhenti sendiri.

Ada saat seseorang tertarik untuk menguji tingkat intelektualitas milis
ini dg sebuah provokasi. Jika rata2 anggota tidak terpancing utk
bersikap brutal, maka milis ini memang layak digelari Obrolan-Bandar.

Soal gusur-menggusur saya kira itu bawaan zaman Orde Baru dan Feodal.
Seharusnya tidak perlu terbawa pada milis. Kecuali ada anggota telah
menyebabkan kekacauan luar biasa dan moderator tidak punya cara lain.

Jadi, selamat buat mbah atas kearifannya.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "budi machribie" <[EMAIL PROTECTED]>