Benchmarknya bagi para trader/investor, khususnya saya, adalah
reksadana saham. Katakanlah Schroeder Dana Prestasi, kalo reksadana
saham ini pada bulan april menghasilkan +5%, brarti saya harus bisa
melebihi 5% itu. Jika di bulan yg sama saya cuma menghasilkan +3%,
brarti saya ada di performance yg jelek. Mending kasih dananya pada
Schroeder.... out of headache, more gain.

rgds,
agus

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Widhie !!!" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Kalau pas 'mbonceng' saham breakout bisa 5-10% per trading pak,
tapi ya ndak
> saban hari... :-)
> Kayaknya susah untuk cuan saban hari, yang penting sih ada growth
pada
> initial capital, entah per bulan atau per tahun....
>
> Rgds
>
> wd/~
> Not a full time trader

Kirim email ke