Rekan2 yth,

  Mohon bantuan dari para senior2/analysts di sini mengenai asumsi PER yang
dipakai di setiap analisa / ulasan saham2 yang selama ini dimuat di milist ini.

  Terakhir saya baca bahwa asumsi PER yang dipakai oleh Trimegah securities
untuk saham INCO yaitu 6.1X sedangkan kita semua tahu bahwa PER ini dipakai
untuk menentukan/memprediksi harga saham tsb. ke depannya.

  Informasi yang saya terima selama ini yaitu PER lebih mengacu ke
sektor/industri sejenis, yang mana jika hal ini kita ambil maka INCO seharusnya
memakai PER minimal 15X.

  Thanks atas penjelasannya.

  Gunawan