From: Nindya G <nind...@yahoo.com>
Subject: [ob] TAPE READING AND NEUROTRANSMITTER
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Saturday, January 9, 2010, 3:08 PM

Salah satu inti pelajaran tentang neurotransmitter adalah:

"Visualisasi
sangat membantu otak dalam menginternalisasika n route yang harus
ditempuh untuk retrieve data tertentu atau untuk mengatasi situasi
tertentu."

Dalam applikasi-nya di dunia trading teknik visualisasi ini kita kenal dengan
TAPE READING (rekam jejak trading). Dalam tape reading ini sebenarnya kita
membedah aktifitas otak BD. Ibaratnya ini adalah EEG (Electro Enchepalography)
brain imaging bagi dokter syaraf untuk mengetahui aktifitas otak pasien. Di
dalam kegiatan tape reading inilah kita kemudian membuat "photocopy" kegiatan
otak BD ke dalam otak kita. Kita menciptakan route neuron2  yang persis sama
sebagaimana yang ada di otak BD.

Bisakan Tape reading ini dipelajari? Saya yakin bisa. Membedah chart ke dalam
satuan terkecil dan menginternalisasika nnya ke dalam otak kita merupakan salah
satu cara yang bisa dilakukan. Pak Boys berhasil merekam jejak trading GL yang
bisa kita pakai sebagai bahan untuk belajar.

Aplikasi di bidang lain misalnya bagi para pesenam tingkat olimpiade akan
menggunakan teknik visualisasi ini untuk menginternalisasi dan membuat
 "otomatisasi" gerakan2 rumit di udara sebelum tubuh mereka benar2
melaksanakannya. Saya teringat seorang Ratu Kecantikan se-jagad ketika menjawab
pertanyaan dalam sebuah wawancara tentang bagaimana dia bisa begitu percaya
diri dan alami sepanjang kontes. Dia menjawab dengan kalem, "Saya telah
melakukan semua ini RIBUAN KALI dalam otak saya."
Nah.... Pengin jadi trader sehebat para master? Pelajari jejak trading mereka
dengan memelototi chart yang mereka gambar buat kita....

Salam hangat,
Ninhttp://club9saham. blogspot. com/ facebook: Nindya Gracia   == only with the
heart one can see clearly ==