--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant" <jsx-consult...@...>
wrote:

> Jawaban anda sudah benar....
>
> Tapi Hujan DOEIT itu tidak selalu harus untuk jualan, bisa saja
> ada motif lain...

Bicara motif, mnrt saya yg punya motif terbesar di bursa saat ini adalah Bakrie
Grup.
Tapi dari proyek2 terdahulu yg pernah terjadi motif apa yg pernah muncul?

Menurut Embah,
Kira2 yg mengadakan proyek "hujan doeit" ini adalah BG atau BOZZ.
Atau "koordinasi" kedua pihak ini?

Proses kenaikan BUMI ini relatif ringan karena memang banyak big player/FM (yg
ampun2) dan sdh melepasnya di bawah.
Beberapa dr mereka swithcing ke ADRO.

Kirim email ke