Banyak motif motif lain:

Contoh:
- Saham A dan B mempunya hubungan Market Sentimen
- Akumulasi saham A, A naik, B terangkat
- Akumulasi lagi saham A, A naik lagi, B distribusi
- Akumulasi lagi saham A pake duit dari jual B, A dan B naik
  lagi
- Jika dilakukan seterusnya maka akhirnya:
  BD punya banyak saham A dengan dana dari jual saham B

Pada tahap ini terjadi hujan duit pada saham A dan B

TAPI, jika tahap ini selesai maka yg punya saham B akan celaka.

Jadi hujan duit tidak selalu berarti distribusi, karena
terjadi akumulasi pada saham A dan distribusi pada saham B.

Project Hujan Duit yg besar dan panjang tentu melibatkan
kedua duanya, karena bisa kacau kalo tidak ada koordinasi.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Oentoeng" <oentoeng...@...> wrote:

> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant" <jsx-consultant@>

> Bicara motif, mnrt saya yg punya motif terbesar di bursa saat ini adalah
> Bakrie Grup.
> Tapi dari proyek2 terdahulu yg pernah terjadi motif apa yg pernah muncul?
>
> Menurut Embah,
> Kira2 yg mengadakan proyek "hujan doeit" ini adalah BG atau BOZZ.
> Atau "koordinasi" kedua pihak ini?
>
> Proses kenaikan BUMI ini relatif ringan karena memang banyak big player/FM
> (yg ampun2) dan sdh melepasnya di bawah.
> Beberapa dr mereka swithcing ke ADRO.

Kirim email ke