nama sekuritasnya apa pak?
K* ?

-----Original Message-----
From: obrolan-bandar@yahoogroups.com
[mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com] On Behalf Of suka.saham
Sent: Friday, January 29, 2010 12:23 AM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [ob] To : Pak Oen, hari ini Warrant2 nongkrong di top ten
stat

dear all,

berhubung ada yang menanyakan tentang right, saya mengalami masalah
seperti
ini:
saya nasabah di sekuritas **. waktu hari terakhir penebusan, saya
mengisi
dan memfax form penebusan DEWA-R.
namun setelah h+1, tidak ada penambahan saham DEWA di portfolio saya.
ketika
saya tanyakan, jawabannya:
1. penebusan tidak bisa dilakukan pada hari terakhir.
2. pihak sekuritas sudah mencoba menelepon tetapi saya tidak menjawab.
lalu saya minta mereka melakukan cek ulang untuk poin 2 karena saya
tidak
mendapat telepon dari mereka sama sekali.

memang jumlah DEWA-R saya tidak banyak tetapi jika waktu itu dijual di
pasar
tunai, bagi saya nilai itu cukup besar, bisa mengurangi kerugian saya
tahun
lalu. mohon input dari para senior dalam hal ini.
terima kasih.