Message*P pak ^^
lagian DEWA-R saya sudah hilang dari portfolio karena tidak ditebus.... T.T

mohon info... tq...

  ----- Original Message -----
  From: Andy
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Friday, January 29, 2010 1:56 AM
  Subject: RE: [ob] To : Pak Oen, hari ini Warrant2 nongkrong di top ten stat

  nama sekuritasnya apa pak?
  K* ?

    -----Original Message-----
    From: obrolan-bandar@yahoogroups.com
[mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com] On Behalf Of suka.saham
    Sent: Friday, January 29, 2010 12:23 AM
    To: obrolan-bandar@yahoogroups.com

    dear all,

    berhubung ada yang menanyakan tentang right, saya mengalami masalah seperti
    ini:
    saya nasabah di sekuritas **. waktu hari terakhir penebusan, saya mengisi
    dan memfax form penebusan DEWA-R.
    namun setelah h+1, tidak ada penambahan saham DEWA di portfolio saya.
ketika
    saya tanyakan, jawabannya:
    1. penebusan tidak bisa dilakukan pada hari terakhir.
    2. pihak sekuritas sudah mencoba menelepon tetapi saya tidak menjawab.
    lalu saya minta mereka melakukan cek ulang untuk poin 2 karena saya tidak
    mendapat telepon dari mereka sama sekali.

    memang jumlah DEWA-R saya tidak banyak tetapi jika waktu itu dijual di
pasar
    tunai, bagi saya nilai itu cukup besar, bisa mengurangi kerugian saya tahun
    lalu. mohon input dari para senior dalam hal ini.
    terima kasih.