Jawabannya simple...

Tggl 8/2/10 sesi 1, selama masih di 185 ke bawah..apalagi sekarang "cuman" 175,
pertimbangkan untuk beli...
Karena itu adlh hari terakhir RI, jadi posisi seller dari gerombolan
"arbitrase" sdh menghilang dg sendirinya...

Pertimbangan LAIN-nya, harga skrg ini "masih jauh" dari harga exercise RI yaitu
185...
Ini juga "antisipasi" bahwa ENRG akan bergerak duluan hingga 200, baru akan
diikuti pergerakan ENRG-W dg signifikan.

Overall...harapan saya B7 baru terjadi pergerakan SIGNIFIKAN dimulai
awal Maret...setelah semua proses RI di grup mereka kelar...
Tapi...LEBIH CEPAT LEBIH BAIK...hahahaha...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "JT" <jsxtra...@...> wrote:

> Highly accumulated in Progress .., sepertinya sdh bottoming, pertanyaanya
> berapa lama proses akumulasi akan terjadi? apakah sudah selesai?  Daripada
> kelamaan nunggu, lebih baik tunggu konfirmasi  breakout.
>

> Biarkan BD belanja dulu dgn tenang. J
>

> JT
>

> enrg.png
>
> enrg.png