________________________________
Dari: Oentoeng <oentoeng...@yahoo.com>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Kam, 4 Februari, 2010 11:30:56
Judul: [ob] Re: ENRG - Akumulasi Berat

Jawabannya simple...

Tggl 8/2/10 sesi 1, selama masih di 185 ke bawah..apalagi sekarang "cuman" 175,
pertimbangkan untuk beli...
Karena itu adlh hari terakhir RI, jadi posisi seller dari gerombolan
"arbitrase" sdh menghilang dg sendirinya.. .

Pertimbangan LAIN-nya, harga skrg ini "masih jauh" dari harga exercise RI yaitu
185...
Ini juga "antisipasi" bahwa ENRG akan bergerak duluan hingga 200, baru akan
diikuti pergerakan ENRG-W dg signifikan.

Overall...harapan saya B7 baru terjadi pergerakan SIGNIFIKAN dimulai
awal Maret...setelah semua proses RI di grup mereka kelar...
Tapi...LEBIH CEPAT LEBIH BAIK...hahahaha. ..

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "JT" <jsxtra...@. ..> wrote:

> Highly accumulated in Progress .., sepertinya sdh bottoming, pertanyaanya
> berapa lama proses akumulasi akan terjadi? apakah sudah selesai? Daripada
> kelamaan nunggu, lebih baik tunggu konfirmasi breakout.
>

> Biarkan BD belanja dulu dgn tenang. J
>

> JT
>

> enrg.png
>
> enrg.png

      Jatuh cinta itu seperti apa ya rasanya? Temukan jawabannya di Yahoo!
Answers! http://id.answers.yahoo.com

Kirim email ke