Thanks atas guyuran pencerahan nya, master Edwin :)

Memang pada masa bullish Gini, sering terjadi "perang bintang"... banyak
arsipnya dari jaman yg lalu di OB.
Maklumlah, spt kata om DE... *Dijaman Bullish semua orang senior dan
semuanya "pinter"* :) hehe...

http://www.mail-archive.com/obrolan-bandar@yahoogroups.com/msg195506.html

siklus selalu berulang...

but the law of nature in "rimba persilatan" is remain the same...
Didunia persilatan banyak yg berilmu tinggi. tapi yg SURVIVE hanyalah yg
memiliki kerendahan hati.
Seperti padi, akan merunduk bila semakin berisi.

http://www.mail-archive.com/obrolan-bandar@yahoogroups.com/msg76726.html
http://www.mail-archive.com/obrolan-bandar@yahoogroups.com/msg71252.html
http://www.mail-archive.com/obrolan-bandar@yahoogroups.com/msg11246.html

*He who control others maybe powerful, but he who has mastered himself is
mightier still.*

Salam,

2010/2/4 EdwinKdr <edwin...@yahoo.com>

> Walah Pak Boyz...sejak kapan saya jadi master...es puter aja kali..., [image:
> :">]
>
> BTW, ini sptnya lagi ada banyak perang bintang spertinya Pak.jadi saya tdk
> berani menyela dulu....Banyak jagoan dari kemarin turun gunung.maju ke medan
> laga bertarung sampai habis...
>
> Hari ini masih berlanjut kali ya...[image: B-)]
>
> (IHSG belang2)
>
> Kalo orang pintar dan sabar sebenarnya masih dalam satu garis kebaikan kali
> ya.
> akan tetapi kalo pinternya pinter keblinger atau buat minteri orang, itu
> [...]

Kirim email ke