Pak Jacob.
*
"Long-term invesment is more dangerous than short-term, alasannya stock
market sekarang ini very volatile and uncertain.*

Kalimat diatas tidak bisa di pakai sepanjang waktu. tapi untuk saat ini
tepat.

Pendapat saya . saat ini harga saham sudah mahal. (bukan saat beli saham
untuk di jadikan sebagai investasi )

Bukankankah Elaine  ini sudah keluar dari market ?.

Salam

Lukman

--
Lukman