Bos Boyz emang senior panutan ane.

Ane kombine dikit2 sama ajaran suhu ane, setelah menguasai teknik membuat
trading plan yg baik, memiliki tools analisa yg memadai, fasih dalam menerapkan
MM pada setiap kondisi market. Apalagi sudah take profit di area High Risknya
saham tsb maka saatnya harus mulai belajar SABAR. Saat holding cash sabar itu
sulit, apalagi melihat saham incaran terkoreksi maniees.

SABAR menunggu yg high risk kembali ke low risk yg memungkinan harga ranging
atau konsolidasi di level low risknya, sabar menunggu global dan regional index
membaik atau konsolidasi.

Saat entry tiba, yg SABAR tadi ditambah dengan DISIPLIN.

DISIPLIN dengan trading plan, disiplin dengan  MM dan juga aturan sistem
trading yg dimiliki. Antispasi stop loss bila harga balik arah, antispasi
Profit saving bila harga naik, antisipasi Taking profit bila saham sdh di level
high risk.

Siklus swing berulang lagi dari sabar-disiplin-sabar.

Salam belajar tanpa henti.

with kind regards
hepisaham

Buy only Stock when HEPI RISK LEVEL is LOW
Powered by Risk Based Trading System (RBTS)
Facebook : hepisaham