ENRG-W khan untuk invest pak...

Yg perlu dipahami trading style saya "berbeda" dg lainnya.
Kalau mau ngikut, begini...
Saya memegang KEDUANYA, yaitu ENRG dan ENRG-W.

Sekarang ini premi ENRG-W cukup "besar"
Jadi saya belum terlalu fokus ke sana.
ENRG saya pegang sampai pada tahap dimana "premium" tsb semakin menipis/dekat.
Bila saat itu tiba...semua ENRG malah akan saya SWITCH ke ENRG-W.

Untuk saham2 RI di B7 semua target saya hampir sama...
Pergerakan mulai Maret, dan minta waktu 3-6 bln ke depan hasil yg lumayan...

Untuk RI UNSP...step by step...sy sedang bikin percobaan...bgmn "mengalahkan"
cost BD...
Kita lihat aja bgmn hasilnya...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, budi santosa <budisan882...@...> wrote:

> Saran2 Pa Oentoeng mantap, gua udah untung dari enrg-w, skrg mo ambil unsp,
> sama2 nunggu di bawah 530. Pa Oentoeng kalo boleh nanya lepas enrg-w nya
> kapan yah ? di kisaran berapa ? bingung nih, apa buat 1-2 tahun mau hold apa
> ok untuk max gain.
>
> Thankssssssssss

Kirim email ke