Pak Iching, makasih atas 'testimoni'-nya, hehehe...

Awalnya saya bikin WDWL juga karena 'males' kalau tiap malem mesti otak-atik
chart untuk prepare trading plan / review market.
Akhirnya saya bikin software yang dengan beberapa kali klik bisa
menggenerate market mapping seperti sekarang sehingga assessment
market/saham bisa dilakukan dengan praktis.

Senang bisa membantu pak Iching

Rgds