Pak OEN berarti selain ENRG-W, UNSP-W2 juga patut dikoleksi untuk jangka
panjang? Terima kasih sebelumnya. salam HARY

--- On Tue, 2/16/10, Oentoeng <oentoeng...@yahoo.com> wrote:

From: Oentoeng <oentoeng...@yahoo.com>
Subject: [ob] Re: To:Pak Oentoeng > UNSP right issue
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Tuesday, February 16, 2010, 1:41 PM

      Bicara FA coba tanyakan kpd P. Eka, Kang Bagus, dst...

Kalau menurut saya lebih solid drpd ENRG...

Dari masa trading right yg cukup singkat, ada indikasi "dana"-nya sudah siap.

Timing tepat utk jual UNSP-R?

Dengan market yg lemah seperti ini, sulit utk mengatakan, selain jual
saja....harga menyesuaikan.

Ada rebound?

Misalnya 520 menjadi bid, perkiraan saya UNSP-R bisa 4 perak...

Pertimbangkan avrge down, utk merendahkan cost anda.

Kalau market msh memburuk harga 500 ke bawah sudah "murah sekali"...

Atau tggl 22 akhir RI UNSP; saat "resiko" arbitrase sdh hilang.

Saya pribadi sedang berusaha ngumpulkan UNSP-W "gratis".

Dg kondisi market gini kayaknya sulit banget...

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "-Saham.Indonesia- " <sahami...@. ..>
wrote:

> Pak Oen,mohon petunjuk,Pak Oen,saya mempunyai Right dr UNSP saya yang
> nyangkut sudah lama,kapankah timing yg tepat menurut master Oen untuk menjual
> UNSP-R? Apakah saat UNSP-W(2) muncul? Mohon petunjuk nya..

> Regards,

> -Welcome 2010-

Kirim email ke