Bicara FA coba tanyakan kpd P. Eka, Kang Bagus, dst...

Kalau menurut saya lebih solid drpd ENRG...
Dari masa trading right yg cukup singkat, ada indikasi "dana"-nya sudah siap.

Timing tepat utk jual UNSP-R?
Dengan market yg lemah seperti ini, sulit utk mengatakan, selain jual
saja....harga menyesuaikan.
Ada rebound?
Misalnya 520 menjadi bid, perkiraan saya UNSP-R bisa 4 perak...

Pertimbangkan avrge down, utk merendahkan cost anda.
Kalau market msh memburuk harga 500 ke bawah sudah "murah sekali"...
Atau tggl 22 akhir RI UNSP; saat "resiko" arbitrase sdh hilang.

Saya pribadi sedang berusaha ngumpulkan UNSP-W "gratis".
Dg kondisi market gini kayaknya sulit banget...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "-Saham.Indonesia-" <sahami...@...>
wrote:

> Pak Oen,mohon petunjuk,Pak Oen,saya mempunyai Right dr UNSP saya yang
> nyangkut sudah lama,kapankah timing yg tepat menurut master Oen untuk menjual
> UNSP-R? Apakah saat UNSP-W(2) muncul? Mohon petunjuk nya..
>

> Regards,
>
> -Welcome 2010-

Kirim email ke