Emang betul Pak Eka. Trader kagak bisa ngalahin investor.
Tapi bukannya itu karena si investor sudah kaya duluan
makanya bisa invest jangka panjang? Soalnya kalo cuman dari
duit sejuta dua juta, atau semilyar dua milyar, trus ditaruh
doang di misalnya tbla atau yang laenlah katakan yang bisa
return nyampe 1000persen dalam 10thn, ya tetep aja duitnya
kagak nyampe dilirik ama forbes. Hehehe.

Btw, soal 1000 persen, aku denger kabar soal KARK. Beneran
gak sih mau ke 1500?

Kalo bener aku mau nambah porsi nih.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, EKA SUWANDANA
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Trader nggak mungkin kalahkan investor! Buktikan di top
100 forbes ada nggak Trader saham yg kaya? Selalu investor
seperti Buffet, Al Walled Bin Talal, terus ada satu lagi.
Capek saya pernah jadi trader.

http://advision.webevents.yahoo.com/mailbeta/newmail_html.htm

e the Internet to Go: Yahoo!Go puts the Internet in your
pocket: mail, news, photos & more.
> http://mobile.yahoo.com/go?refer=1GNXIC

Kirim email ke