Menurut Aturan Bapepam, pemegang saham apa/siapa atau dalam situasi apa yang
harus memberitahu warning sebelum atau setelah melakukan penambahan atau
pengurangan pemilikan saham sih?

Insider macam manager dan direktur CEO kan harus, walaupun cuma satu lot
jual beli...

Pemegang saham yang lebih 5% umumnya harus (dari baca-baca bursa amerika)...

Apakah ada aturan dimana pemegang saham perusahaan harus melaporkan jual
beli sahamnya?
Soalnya tiap kali pertanyaan kalau diajukan ke manajemen kan sukanya bilang
"Mana gua tau, itu kan si pemegang saham yang jual atau beli atau
bagimana... " padahal tindakan pemegang saham kadang bisa mempengaruhi jalan
hidupnya perusahaan tersebut toh...

Contoh APOL yang juragan tongkang kesulitan likuiditas trus pemegang saham
megang deposito berjangkanya di bank (ini gak jelas sih...  simpang siur...
)

Steve Jobs abis operasi aja si AAPL heboh...

2010/2/20 Andi Lesmana <riil_inves...@yahoo.com>

> Apakah kepemilikan bnbr di enrg adalah founder? Kalau founder harusnya
> lapor ke Publik atas tiap penjualannya?
>
> Dari berita KSEI dan kekagetan member OB nampaknya tidak ada laporan ya ke
> publik?
>
> Weleh weleh? Gmn tuh? Melanggar aturan bursa tuh.
>
> Salam

Kirim email ke